Meteor = Suasana Hati

Dihantui kegalauan yang merantai.
Mungkin akhir - akhir ini semua orang pada sibuk membicarakan jatuhnya meteor di rusia beberapa waktu lalu, atau mungkin masih dalam suasana 14 Februari yang menurut kebanyakan orang itu adalah hari penuh kasih sayang, sebut saja Valentine.

Tapi dua hal diatas mungkin berlawanan arah dengan yang saya sedang rasakan, yah tak hanya meteor saja yang mampu untuk jatuh ke bumi, namun Pikiran, Suasana Hati, Ekonomi saya pun juga mampu jeblok ke dalam fase kritis. Dihantui kegalauan yang klimaks.

Yah, banyak sekali masalah yang menumpuk di pikiran saya beberapa waktu ini, atau bahkan sangat menumpuk. Mungkin jika dibandingkan dengan sampah di sungai - sungai yang sering menimbulkan bencana banjir, masih tinggi tumpukan stress di pikiran saya. Tentu saja, saya tak mau kalah 'bingung' juga dengan Presiden kita Pak SBY yang katanya terhormat dalam melindungi negaranya yang kian yatim piatu ini (negara = partainya).

Postingan saya kali ini semoga saja mampu memberi dampak positif bagi diri saya sendiri, semoga tak ada yang mengalami jatuhnya suasana hati, atau mungkin jatuhnya jabatan, hehe. Yah, itu saja dari saya semoga bermanfaat.



Original Created By : Angga Kurniawan , @doktersakit

6 komentar:

  1. WUIH , KerenN BOY ,, slam .

    BalasHapus
  2. @kalimat motivasi Terima kasih mas :) Blognya situ juga keren kok, :)

    BalasHapus
  3. @Yayan KurniawanKayak iklan kopi aja mas, ada mantapnya :D Btw thanks udah mampir :)

    BalasHapus
  4. @SimbahApanya mas yang keren ? kalo orangnya brarti mas fitnah :D hehe, Thx udah mampir mas :)

    BalasHapus