Sore Jelang Pergantian Tahun


Sore Jelang Pergantian Tahun 2013 - Hari ini tepat tanggal 31 Desember 2012 hari dimana pembuktian akan hari kiamat yang digadang - gadang akan jatuh pada tanggal 21 Desember 2012 pun sirna seiring dengan berlanjutnya waktu di hari ini, waktu dimana aku masih melanjutkan sisa beberapa jam untuk melangkah ke tahun 2013, waktu dimana aku harus merelakan keindahan dan kehebatan tahun 2012, waktu dimana tak ada yang mampu melawan tuk membalikkan hari, menumpahkan isi laut, pun merobek awan selain dari Kuasa-Nya.

Dan di hari ini, tepatnya 31 Desember 2012 sore pukul 15.12 foto tersebut diambil dan telah hadir pula sang tuan. Yah, Tuan Banjir yang seakan hendak ikut ramaikan kota dengan suara knalpot sepeda motor seisi kota, ataupun suara terompet dari segala sisi dan dentuman petasan di tengah hiruk pikuk warga kota Surabaya.

Ah, rasanya lemas tuk lanjutkan sore ini kemalam nanti, tapi tak apalah lagi - lagi waktu tak mampu terbendung melaju pesat tak hiraukan masalah sebelumnya.

Yang pasti, satu kalimat yang terlintas dariku saat sang tuan datang adalah, "Tuan (banjir), cepatlah pulang. Biarkanlah sejenak kami merayakan hari pergantian tahun kali ini dengan penuh suka cita dengan seisi kota ini."

Pulanglah kamu, tuan. Anak buahmu saja sudah cukup untuk ikut memeriahkan malam ini. ~doktersakit




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar