Perjalanan Menuju 1 Januari 2013

Perjalanan Menuju 1 Januari 2013 - Yah, mungkin itu judul tulisan narsis saya yang mungkin tepat untuk menggambarkan beberapa jam sisa perjalanan tahun 2012 ini. 

Perjalanan penuh warna kali ini akan saya bagi kepada sobat @doktersakit semua yang mungkin akan sedikit bermanfaat, atau bahkan tidak sama sekali, hehe. Yah apa lah itu, yang penting saya ingin meluapkan rasa pedas manis kecut asem perjalanan hidup saya di blog rungsep ini. :D

Oke, lanjut ke cerita..Perjalanan menuju 1 Januari 2013 terasa berbeda dengan datangnya banjir di sekitar tempat saya biasa nongkrong @dimensimusicstudio yah maklum mungkin kata orang udah mau kiamat kali ya (apa hubungannya banjir/kiamat haha). Lepas dari itu semua saya mengawali cerita seru dengan perjalanan keliling kota surabaya tercinta, hehe (rame pol ! banyak suara knalpot di setiap sudut kota) nah setelah puas keliling tengah kota akhirnya saya lanjut ke rumah temen kuliah buat ngumpul sama bakar - bakar, wow :D haha makan dan makan kerjaan gua tiap hari tuh :D dan ini sedikit potret suasana Perjalanan Menuju 1 Januari 2013 itu berlangsung hehe.


    1. Keliling Tengah Kota Surabaya 




    2. Bakar - bakar di rumah Rizal bareng temen kuliah.





    Dari kiri ya [coco,dono,godek,dondon,insep]

    Pesta Makanan doks!!

    Dari baju ijo ke pojok : [godek,dondon,insep,gua,blawung,dono] Dibawah ada [ahong,amin]

    Dari kiri ya doks : [godek,dondon,insep,gua,blawung,dono] Di Bawah : [ hanin,coco]

    Tepar gara - gara sate doks ! :D


    Yah, memang cuma dua agenda tapi rasanya gak pingin abis dah :D dari ikut konvoi bareng anak knalpot kota sampek bakar - bakar di rumah temen dan tepar bareng gara-gara kebanyakan makan sate sampek dhuhur emang gak ada yang nandingin wownya, :D semoga perjalananku kali ini dapat menjadi tolak ukur dan kenangan untukku pribadi buat ngadepin tahun 2013 ini. Yah, semoga saya dan anda semua bukan golongan orang yang bingung memikirkan resolusi tapi tanpa aksi. hehe

    Sekian dari saya @doktersakit sampai ketemu doks !! [Selamat Tahun Baru 2013]




     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar